Perjalanan Pertama Setelah Lima Tahun

IMG_3198

Lima tahun berteman, tapi baru kali ini bisa berlibur sama sama. Karena itu perjalanan ke DUFAN ini begitu bersejarah buatku. Hiks hiks hiks. Pertama-tama harus berterima kasih dulu buat Ninda dan keluarganya karena mau direpotkan selama dua hari oleh ku.

Perjalan ini di mulai dari sebuah rumah makan padang di daerah Pasteur. Setelah datang kepagian karena sopir taksi yang kerajinan akhirnya kami meninggalkan Bandung menuju Jakarta. Perjalanan sangat lancar, berbeda dengan arah sebaliknya yaitu jalur Jakarta-Bandung yang macet panjang. Selamat tinggal kenangan buruk bermacet-macet di Tol Jakarta.

2013-08-24 13.00.34

Sebenernya tidak ada yang terlalu istimewa saat di perjalanan, lebih tepatnya aku tidak mau menceritaka ke-katro-anku setiap datang ke Jakarta. Hha.

Baiklah~~ Akhirnya aku sampai di DUFAN. Dan aku berkesempatan berfoto dengan artis DUFAN siapa lagi kalau bukan maskotnya. aku cuma foto sama maskot yang perempuan karena kalau foto sama yang laki-laki takut bang Jonghyun cemburu. Aku masih ingat susahnya mengejar cinta mas Jonghyun.

IMG_3195 IMG_3194

Setelah puas naik Histeria sampai tiga kali tanpa Wafda yang pada akhirnya hanya bertugas memfoto Ninda dan aku di atas Histeria, akhirnya kami bisa foto bertiga juga. Selfie~~ Selfi~~

IMG_3180 IMG_3181

Nah, kalau yang ini foto dimana ya?! Setelah naik Kicir-kicir, aku cuma inget kalau aku mual -__-‘

IMG_3193

IMG_3157 2013-08-24 09.03.52

Ok, karena aku benar-benar mual dan kecapean karena beberapa hari sebelumnya jadi panitia Prabu. Aku akhiri saja cerita tentang perjalanan paling bersejarahku ini. Dan tiga bonus foto sebagai bukti perjalanan kami =))

Leave a Reply

